English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
d. Fitur-fitur bantuan di jendela utama IBC.

Jendela Utama

Berikut adalah gambar untuk fitur-fitur bantuan di jendela utama IBC. Penjelasan masing-masing fitur ada di bawah gambar. Image and video hosting by TinyPic

1. Today Events: Ini menunjukkan pertandingan yang dibuka hari ini. Kalo Anda klik Early di Menu Kiri, kotak ini akan berubah menjadi 'Early'. Untuk kembali ke Today Events seperti setting default, klik Today di Menu Kiri.

2. Sort by Time: Untuk menyortir pertandingan berdasarkan waktu kickoff. Default-nya berdasarkan liga/kompetisi. Kalo Anda klik 'Sort by Time', pertandingan akan tersortir berdasarkan waktu dan kotak ini berubah menjadi 'Normal Sorting'. Untuk kembali ke default, klik lagi.

3. Refresh: Untuk refresh/reload bila ada perubahan pasaran/voor. Setiap 60 detik akan refresh otomatis dan angka dalam kurung (contoh di sini angka 43) menunjukkan berapa detik lagi akan direfresh.

4. Select League: Untuk menampilkan pertandingan berdasarkan jenis/liga/kompetisi yang Anda pilih saja.

5. Double Line: Untuk merubah format tampilan. Double Line berarti satu pertandingan tampilannya dua baris. Bisa diganti menjadi Single Line untuk satu pertandingan satu baris, namun kolom-kolomnya akan berubah tambah banyak.


<=====Kembali