English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

b. Contoh bet Mix Parlay IBC

Tutorial IBC

Kali ini kami akan memberikan contoh bet parlay di IBC.

1. Pertama-tama kita pilih Mix Parlay di bawah Soccer pada menu kiri, atau pilih Mix Parlay yang lebih bawah lagi untuk parlay berbagai cabang olahraga.

Image and video hosting by TinyPic

2. Kemudian akan muncul banyak pertandingan di jendela utama. Dan semisal kita akan bet parlay untuk ketiga pertandingan yang ditandai dengan kotak-kotak biru seperti pada gambar di bawah ini:

Image and video hosting by TinyPic

3. Untuk memulai bet parlay, kita klik untuk yang pertandingan pertama dulu, di mana pada contoh ini adalah GAIS Goteborg vs Brommapojkarna. Setelah kita klik, akan muncul kotak informasi (perhatikan kotak merah) di menu kiri yang menunjukkan pertandingan apa saja yang sudah kita masukkan dalam bet parlay.


Image and video hosting by TinyPic

4. Kemudian kita klik di pertandingan kedua yaitu Zenit vs Anzhi dan kotak informasi di menu kiri tadi akan bertambah (perhatikan kotak merah).

Image and video hosting by TinyPic

5. Kemudian kita klik lagi di pertandingan ketiga yaitu Mikkellin vs PK-35 dan kotak informasi akan bertambah lagi (perhatikan kotak merah). Perhatikan juga nilai odds bertambah besar menjadi 6.80 (kotak biru kecil di sebelah kanan ODDS) dari sebelumnya 3.31 di gambar nomor 4 dan 1.72 di gambar nomor 3. Jadi dalam bet parlay, semakin banyak partai yang kita pilih, nilai kemenangan yang bisa didapatkan semakin besar.

Image and video hosting by TinyPic

6. Untuk bet, kita tulis jumlahnya dalam ribuan seperti pada contoh pasang bet di tutorial sebelumnya. Pada gambar di bawah ini kita bet 25.000, jadi kita tulis 25, dan setelah klik "Process Bet", akan muncul jendela konfirmasi dan kita pilih "OK" apabila sudah tidak ingin membatalkannya lagi.


Image and video hosting by TinyPic

<=====Kembali